Thursday, July 30, 2015

fav pallette

Hello everyone! here's my makeup faundation creamy pallette from PAC by Martha Tilaar. Apa yang harus dibangga kan adalah produk ini milik Indonesia :) wahhhhhh hebat yaaa. Walaupun Arra bukan rakyat Indonesia tetapi Arra juga turut berbangga dengan negara jiran ini yang telah mencapai kemodernan dan kosmetik nya yang up to date!

Arra pasti kita semua penggemar make up sudah tau bahwa gaya makeup nya Kim Kardashian lagi boom-ing. Siapa sih yang ga tau contouring itu apa? Ya kan? Tutorials about contouring on instagram and youtube terlalu banyak. tinggal pilih aja yang bagus, gampang dan cocok sama kita yang mana. 

Arra juga salah satu fans nya contouring. jadi pada post kali ini Arra ingin menceritakan pada kalian semua antara sebab kenapa Arra memilih produk ini sebagai alat untuk meng-contour wajah Arra. Sebab yang pertama kenapa harus pallete ini adalah pastinya untuk meng support product Indonesia. Seterusnya karena teksturnya sungguh halus dan ringan. Jadi kalau temen2 pake ini dimuka rasanya itu kaya ga pake makeup. Ringan banget dan tidak bikin berminyak bagusnya!

Selain itu, harga nya yang mampu milik sangat bikin greget dehh. Pas Arra ke counter nya di Jakarta jadi pengen beli semuanya. hahaha. OHH ya PAC ini juga udah dapat certificate halal dari MUI. Jadi dont worry muslimah. its halal :) Satu lagi kelebihan yang sangat ajaib oleh makeup ini adalah.... jeng jeng jeng jengggg. okay ceritanya begini, kemaren pas mau lebaran arra pulang kampung dan pastinya bwa semua makeup2 favourite Arra buat makeup eid dong. tak terdugakan disana itu panas banget. mungkin mencecah 40 degree celcius. Arra jd degdegan deh takut makeupnya cair meleleh leleh. udah ga ada AC disana kacau jadinya. dan ternyata sama sekali tidak meleleh. cair sedikit tetapi masih sangat cantik. 

Walaupun berhari hari kena panas terus tapi sangat enak pas dipake. blending nya jd gampang, gausah sampai pegel tangan brushing. hahaha. Since that Arra simpan makeup arra di temperature kamar. supaya ga terlalu keras dan enak di blend. Bukan itu saja. PAC by Martha Tilaar ini punya banyak macam pallette dan make up kit yang menarik.

 sumber: Google.com

itu antara produk yang dikeluarkan oleh PAC by Martha Tilaar. Bagi kawan kawan yang ada di Malaysia korang boleh dapatkan produk ini di Alam Sentral Shah Alam Selangor di Tingkat 2 dpn eskelator. (kalau tak silap) hahahahaha. 

No comments:

Post a Comment